Terkuak Sosok Wanita Diduga Jadi Selingkuhan Boris Bokir

Terkuak Sosok Wanita Diduga Jadi Selingkuhan Boris Bokir
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Postingan Instagram Irma Purba yang diduga memperingatkan gundik Boris Bokir membuat netizen mulai menebak-nebak siapa wanita yang dituduh sebagai perusak rumah itu.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Irma Purba sebelumnya menulis pesan memperingatkan wanita yang diduga berselingkuh dengan Boris Bokir melalui Instagram Story-nya. Dia mengatakan wanita itu bertanya kepada Shalom, anak pertama Irma dan Boris memanggilnya Mami.

"Khusus yang ini buat seseorang yang minta dipanggil MAMI sama anak gw. MAMI, Shalom ini aku kandung dan lahirkan, aku rawat SENDIRIAN dengan segala kekuranganku,” tulis Irma Purba lewat unggahan Story di Instagram pribadinya, dilansir pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Sumpah demi apapun gw ga kepoin lu siapa. Karena perempuan sebelum lu udah banyak banget. Cape gua. Tapi kalau soal anak, hati-hati mba," tegas Irma Purba.

Akibat pesan Irma Purba itu, netizen ramai-ramai mencari tahu dan menebak-nebak dengan siapa wanita yang jadi selingkuhan Boris Bokir itu.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Baru-baru ini di media sosial TikTok, viral unggahan yang memperlihatkan kicauan netizen. Tweet tersebut mengatakan bahwa Boris Bokir membawa seorang wanita yang bukan pasangan sahnya untuk liburan Natal.

“Bahaya kali pergerakan ketua boris bokir ini ha, yang lain libur natalan bawa pasangan sah, ini dia bawa yang lain. Ini yang di synchronizefest kemarin kan ketua?” tulis seorang netizen yang diunggah ulang akun TikTok @queenjustmine0, Sabtu, 8 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title