Irwansyah Sedih Dengar Medina Zein Dipenjara

Irwansyah Sedih Dengar Medina Zein Dipenjara
Sumber :
  • Instagram/@irwansyah_15

VIVA BandungZaskia Sungkar berbagi cerita tentang suaminya, Irwansyah, saat berbincang di podcast Merry Riana. Dalam kesempatan itu, Zaskia membeberkan reaksi Irwansyah saat mendengar Medina Zein dipenjara.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Seperti diketahui, Irwansyah dilaporkan oleh Medina Zein terkait kasus dugaan penggelapan dana tahun 2019. Padahal Irwansyah dan Medina Zein saat itu merupakan rekanan bisnis.

Mendengar Medina Zein divonis dua tahun penjara karena kasus penjualan tas Hermes palsu, Irwansyah disebut sedih hingga menangis. Zaskia Sungkar pun bingung dengan reaksi pria yang menikahinya pada 15 Januari 2011 itu.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

"Dia (Irwansyah) sedih. Suamiku bilang 'Dia (Medina Zein) ditahan'. Terus dia (Irwansyah) duduk. Matanya berkaca-kaca. Aku nanya 'kamu nangis karena nginget rasa sakit hati atau karena apa yang?'" cerita Zaskia Sungkar dalam podcast yang tayang pada Sabtu, 7 Juli 2023.

Irwansyah lantas berbagi perasaan kagumnya dengan cara Tuhan membalikkan keadaan. Ia lalu mengingatkan Zaskia Sungkar untuk tidak berbuat jahat kepada orang lain jika tidak ingin karma instan.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Irwansyah pun turut menyayangkan kasus yang menjerat Medina Zein itu. Mantan pacar Acha Septriasa itu mengaku sudah memaafkannya sehingga mau membantu mantan rekan kerjanya itu.

"Jujur nggak tau kenapa, Allah kasih hati aku kok malah iba. Aku pengen jenguk dia, aku pengen ngobrol sama dia. Aku pengen bilang sama dia kalo misalnya aku udah ikhlas maafin dan apa yang bisa kita bantu," ujar Zaskia Sungkar menirukan ucapan Irwansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title