Netizen Syok, Inara Rusli Unggah Foto Pose Berani Di Kamar Mandi

Netizen Syok, Inara Rusli Unggah Foto Pose Berani Di Kamar Mandi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungInara Rusli kembali menyedot perhatian publik, kali ini karena unggahan fotonya di Instagram menampilkan pose yang berbeda dari biasanya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Dalam foto selfie tersebut, Inara Rusli terlihat sedang berada di kamar mandi dan berpose di atas bak mandi. Satu kakinya disandarkan ke dinding, sementara kaki lainnya terbuka hingga bagian kulitnya terlihat, karena roknya sedikit terbuka.

"Lemme take a bathtub selfie first (biarkan aku melakukan selfie di bathtub dulu)," tulis Inara Rusli sebagai caption, Sabtu 8 Juli 2023.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Rupanya foto tersebut ramai dikomentari warganet. Banyak yang salah fokus dengan bagian kulit kakinya dan banyak pula yang mengingatkan Inara untuk menjaga posenya. 

Sebab pose yang dilakukan ibu tiga anak itu dinilai cukup berani untuk dilakukan seorang muslimah, terlebih untuk seseorang yang dulunya rapat dalam balutan cadar.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Warganet mengira saat ini Inara Rusli sedang berontak sebab rasa sakit hati yang dideritanya. Maka dari itu banyak yang mendoakan istri Virgoun itu supaya cepat sembuh.

"Yaa, tapi memang postingannya mancing juga sih. Makin ke sini makin ke sana," kata akun @cara.

Halaman Selanjutnya
img_title