Akhirnya Syahnaz Sadiqah Speak Up Terkait Isu Perselingkuhan

Akhirnya Syahnaz Sadiqah Speak Up Terkait Isu Perselingkuhan
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Belakangan ini dunia maya diramaikan dengan kabar mengejutkan dari Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, adik bungsu Raffi Ahmad ini diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Kabar perselingkuhan tersebut diungkapkan langsung oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, melalui Instagram story pribadinya beberapa waktu lalu.

Syahnaz Sadiqah akhirnya buka-bukaan soal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Didampingi sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, wanita asal Bandung itu mengaku menyesali perbuatannya selama ini.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget. Dengan apa yang terjadi dengan semuanya," ujar Syahnaz Sadiqah dikutippada Minggu, 9 Juli 2023.

Dalam keterangan tambahannya, Syahnaz Sadiqah menyadari bahwa selama ini dirinya kurang bersyukur hingga melakukan kesalahan berulang kali. Wanita berusia 29 tahun itu juga berjanji akan belajar dari kesalahannya dan menjadi istri dan ibu yang lebih baik untuk keluarga kecilnya.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

"Mungkin kemarin-kemarin aku kurang menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih," tuturnya.

"Terima kasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, susah senang kita selalu bareng-bareng pokoknya ke depannya pasti aku bakal belajar jadi istri yang baik dan ibu yang lebih baik lagi buat Zayn dan Zunei juga," kata Syahnaz Sadiqah.

Halaman Selanjutnya
img_title