Ayus Sabyan Selingkuhi Ririe Fairus, Pilih Pisah Demi Kebahagiaan Anak-anak

Ririe Fairus dan ayus sabyan
Sumber :
  • jagodangdut

Viva Bandung –perceraian Ririe Fairus telah menjadi sorotan publik karena adanya isu perselingkuhan yang melibatkan Ayus Sabyan. Akhirnya, Ririe memutuskan untuk bercerai dengan mantan suaminya tersebut.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Meskipun mereka telah berbicara, Ririe Fairus dengan tegas menolak untuk merujuk dengan Ayus Sabyan. Dia memiliki alasan yang kuat untuk menolaknya.

Ririe Fairus dan ayus sabyan

Photo :
  • jagodangdut
10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Versi Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tercinta

Meskipun mereka berusaha memperbaiki hubungan mereka setelah perceraian demi kebaikan anak-anak mereka, Ririe Fairus menyadari bahwa anak-anak masih membutuhkan sosok ayah dalam hidup mereka.

"Tentu saja, kita harus tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami. Karena anak-anak tetap membutuhkan ayah mereka. Jadi, saya harus berkomunikasi dengan baik," ucap Ririe Fairus.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Ririe Fairus menyadari bahwa sejumlah besar pengguna internet berharap mereka akan merujuk. Dia percaya bahwa menjaga hubungan yang baik sambil tetap berpisah adalah yang terbaik.

"Banyak netizen yang berkata, 'Mengapa tidak merujuk saja?' Tapi menurut saya, dengan kondisi seperti ini, jauh lebih baik. Saya dapat berkomunikasi dengan baik untuk kepentingan anak-anak, dibandingkan dengan sebelumnya. Jadi, tidak ada pikiran untuk merujuk," tutur Ririe Fairus.

Halaman Selanjutnya
img_title