Desta Bacakan Ikrar Talak 1 Untuk Natasha Rizki

Desta Bacakan Ikrar Talak 1 Untuk Natasha Rizki
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis tanah air, Deddy Mahendra Desta telah sah membacakan ikrar cerai satu cerai untuk Natasha Rizki. Namun, pembacaan cerai itu diwakili kuasa hukumnya, Hendra Siregar.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

“Agenda hari ini pembacaan ikrar talak sudah dilakukan tadi. Kebetulan pemohonnya tidak bisa hadir, jadi melalui kuasa. Jadi, perhari ini sudah selesai mengenai proses persidangan cerai talak,” ungkap Hendra Siregar kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juli 2023.

Sebelumnya, Desta diminta datang ke pengadilan untuk membacakan ikrar cerai secara langsung. Namun saat dikonfirmasi, selaku perwakilan kuasa hukum Desta, Hendra dan Natasha Rizki, Rully Agung hadir di PA Jakarta Selatan dalam agenda sidang cerai terbaru ini.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

“Iya (tidak), hanya kuasa hukum. Dari kuasa hukum pemohon hadir sama kuasa hukum termohon juga hadir,” kata Hendra Siregar.

Meski tak bisa membacanya secara langsung, Hendra menyebut pembacaan ikrar cerai itu sah-sah saja. Menurut dia, surat kuasa kliennya kepadanya sudah cukup.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

“Bisa. Sah. Yang penting ada (surat) kuasa (mewakilkan pembacaan ikrar talak cerai),” ucap Hendra.

Tak bisa hadir dan membacanya secara langsung, Hendra membeberkan alasan kliennya tak bisa hadir di PA Jakarta Selatan. Katanya Desta sedang keluar kota.

Halaman Selanjutnya
img_title