Sah! Desta Bacakan Ikrar Talak 1 untuk Natasha Rizki

Desta Mahendra dan Natasha Rizki
Sumber :

Viva Bandung – Artis Tanah Air, Deddy Mahendra Desta secara sah telah membacakan ikrar talak cerai satu untuk Natasha Rizki. Namun, pembacaan talak tersebut diwakili oleh kuasa hukumnya, Hendra Siregar.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

“Agenda hari ini pembacaan ikrar talak sudah dilakukan tadi. Kebetulan pemohonnya tidak bisa hadir, jadi melalui kuasa. Jadi, perhari ini sudah selesai mengenai proses persidangan cerai talak,” ungkap Hendra Siregar kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juli 2023.

Kepada awak media, Hendra kembali menjelaskan agenda sidang cerai kliennya, Desta. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Desta Tidak Hadir Secara Langsung

Desta mahendra dan natasha rizki

Photo :
  • -
Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Sebelumnya, Desta diminta untuk datang ke pengadilan guna membacakan ikrar talak cerai secara langsung. Namun, saat dikonfirmasi, sebagai perwakilan Desta, Hendra, dan kuasa hukum Natasha Rizki, Rully Agung, hadir di PA Jakarta Selatan dalam agenda sidang cerai terakhir ini.

“Iya (tidak), hanya kuasa hukum. Dari kuasa hukum pemohon hadir sama kuasa hukum termohon juga hadir,” kata Hendra Siregar.

Halaman Selanjutnya
img_title