Usai Klarifikasi, Kini Syahnaz Disebut Penghancur Rumah Tangga Orang

Usai Klarifikasi, Kini Syahnaz Disebut Penghancur Rumah Tangga Orang
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSyahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda, telah mengklarifikasi hal tersebut di channel YouTube mereka. Dalam video tersebut, Syahnaz mengaku menyesal dan akan memperbaiki rumah tangganya bersama sang suami.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Jeje Govinda terang-terangan mengatakan sudah memaafkan istrinya, Syahnaz Sadiqah. Ia juga menyadari bahwa setiap rumah tangga memiliki permasalahan yang harus diselesaikan dengan baik.

Jeje pun membuat postingan di Instagram dengan foto keluarga kecilnya. Ia menyampaikan bahwa kesalahan yang terjadi bisa menjadi cerita dan akan melangkah untuk berbagi kebahagiaan bersama.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

"Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita. Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu," tulis Jeje di postingan Instagramnya.

Melihat hal tersebut, netizen memberikan komentar pedas. Mereka mengira Syahnaz telah menyebabkan keretakan rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

"Selamat syahnaz telah menghancurkan rumah tangga org," tulis netizen.

"Ah sudahlah seandainya kamu tegas dari awal istrimu tidak merusak kehidupan 3 orang anak yg tidak berdosa," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title