Disebut Hanya Diam Soal Kasus Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Beri Jawaban Menohok

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Bandung – Belakangan ini publik dihebohkan oleh kabar mengejutkan dari Syahnaz Sadiqah. Sebab, adik bungsu Raffi Ahmad itu diduga berselingkuh dengan aktor bernama Rendy Kjaernett.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Skandal perselingkuhan tersebut nampaknya memasuki babak baru. Ya, kini giliran Syahnaz Sadiqah dan didampingi suaminya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda angkat bicara untuk memberikan klarifikasi terkait isu itu. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk intip ulasan lengkapnya di bawah ini.

Melalui kanal YouTube miliknya, Jeje & Nanas Channel, pasangan suami istri tersebut mengunggah video klarifikasi. Dalam cuplikan video tersebut, Syahnaz Sadiqah mengaku menyesal telah melakukan kesalahan yang sama berulang kali.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Seperti diketahui, Lady Nayoan menyebut jika perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett sudah terjadi berulang kali. Hal itu dibeberkan langsung olehnya lewat story Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget. Dengan apa yang terjadi dengan semuanya," ujar Syahnaz Sadiqah dikutip Viva Bandung pada Senin, 10 Juli 2023.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

"Mungkin kemarin-kemarin aku kurang menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih," sambungnya.

Di satu sisi, Jeje Govinda sebagai suami Syahnaz Sadiqah memberikan keterangan terkait rumor tersebut. Dalam pernyataan di video berdurasi 4 menit itu, adik ipar Raffi Ahmad ini memilih untuk berintrospeksi diri daripada menyalahkan orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title