Dianiaya Dan Mobil Dirusak, Pedangdut Dewi Sanca Lapor Polisi

Dianiaya Dan Mobil Dirusak, Pedangdut Dewi Sanca Lapor Polisi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPenyanyi dangdut Indonesia, Dewi Sanca, melaporkan pria tak dikenal ke Polda Metro Jaya pada Senin, 1 Juli 2023 atas kasus penganiayaan. Hal itu dibenarkan kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

“Jadi, hari ini kita sudah berhasil membuat dua laporan polisi. Yang satu adalah ini, yang sudah ada bukti. Ini pelapornya adalah mbak Dewi sendiri, terlaponya namanya masih belum tahu,” ungkap Fredrich Yunadi kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 1 Juli 2023.

Laporan ini telah teregistrasi dengan nomor perkara LP/B/3962/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Akibat kekerasan yang diterimanya, Dewi Sanca mengaku mengalami luka ringan di kakinya. Katanya, di salah satu bagian kakinya tampak memar.

“Kasusnya adalah 352 kasus penganiayaan ringan yang di mana materi itu kan didorong sampai kakinya memar,” kata kuasa hukum Dewi Sanca.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Tak hanya itu, Dewi juga mengaku sempat dimaki oleh pria yang dilaporkannya. Atas hal tersebut, Dewi merasa cukup syok saat itu.

“Kemudian, mbak Dewi juga dimaki-maki seperti lonte lah, dikatai tidak layaklah gara-gara dia mengajak Karina untuk ke kosnya gitu,” terang Fredrich Yunadi.

Halaman Selanjutnya
img_title