Sambil Terisak Menangis Raffi Ahmad Beberkan Soal Penyesalan Hidupnya

Foto Rafi Ahmad
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Raffi Ahmad sosoknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ia dikenal sebagai artis multitalenta.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Terkait kehidupannya kerap menjadi sorotan. Belum lama ini suami Nagita Slavina itu menceritakan penyesalan terbesar dalam selama hidupnya. Penasaran? Yuk intip ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cerita Raffi Ahmad

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Pada satu kesempatan, lewat kanal YouTube Sinemaku Pictures. Raffi Ahmad mengungkapkan penyesalan terbesar dalam hidupnya. Katanya, hal itu berkaitan dengan almarhum ayahnya, Munawar Ahmad.

Kakak Syahnaz Sadiqah itu kemudian mengingat betul kala mendiang ayahnya mengajak foto keluarga. Namun, sayangnya ia tak bisa mewujudkan keinginan almarhum.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Penyesalan aku seumur hidup, jadi Papa aku cuma mau minta foto keluarga doang," ujar Raffi Ahmad dikutip Intipseleb dari kanal YouTube tersebut pada Senin, 10 Juli 2023.

"Aku inget banget, dia nelepon 'Hayo foto keluarga, yuk di Bandung'. Sedangkan aku masih di Jakarta. 'Oke Pa, kita foto, hari apa?' 'Hari Minggu', oke. Papah sudah pakai jas, sudah pakai baju rapih. Terus Papa aku tuh terakhir telepon 'A di mana?, jadi nggak foto? Kalau nggak jadi yasudah deh, Aa bisanya kapan?' Iya nih Pa, nggak bisa nih, ternyata Afi tuh sebenarnya ada syuting'," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title