Memutuskan Buka Hijab, Nathalie Holscher Blak-blakan: Kenapa Hidup Gua Gini

Nathalie Holscher
Sumber :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

Viva Bandung –  Nathalie Holscher kini sedang jadi sorotan usai memutuskan lepas hijab di unggahan Instagram terbarunya. Di unggahan tersebut Nathalie memperlihatkan rambut panjang yang tergerai.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Ternyata, sebelumnya mantan istri Sule itu pernah ditanya soal marah ke Tuhan hingga berpikir untuk lepas hijab. Seperti apa jawaban Nathalie Holscher?

Nathalie Holscher Ditanya soal Marah ke Tuhan

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Sebelum kini akhirnya melepas hijab dan kembali pamer rambut panjangnya, Nathalie Holscher pernah ditanya oleh Maia Estianty soal pernahkah ia marah ke Tuhan hingga muncul keinginan untuk melepas hijab.

“Lu kan orang yang bermualaf. Saat sedang down, pasti ada dong saat lu gak kuat tentang kehidupan ini (berpikir) ‘gua pengen buka hijab’. Karena banyak teman gue stres, ibaratnya marah ke Tuhan langsung buka hijab,” tanya Maia Estianty dilansir dari unggahan akun gosip @lambe_danu, selasa, 11 Juli 2023.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Wanita yang dulu dijuluki Ratu Amer itu pun menjawab dengan blak-blakan dan mengungkap momen saat dirinya merasa tidak kuat dengan kehidupan.

“Ada. Jadi gua pernah kayak, ‘aduh kenapa sih sama hidup gua gini banget, gua gak kuat udahlah lepas aja hijab gua,” terang Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
img_title