Pengakuan Nathalie Holscher Soal Keinginannya untuk Buka Hijab

Pro Dan Kontra Netizen Terhadap Keputusan Nathalie Holscher Lepas Hijab
Sumber :
  • Instagram/@nathalieholscher

viva Bandung – Nathalie Holscher saat ini tengah menjadi perbincangan hangat karena keputusannya melepas hijab. Informasi ini disampaikan langsung oleh Nathalie dalam unggahan di Instagram pribadinya. Nathalie mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tidak memakai hijab.

Hati-hati! Ustaz Adi Hidayat Ungkap Alasan Larangan Penggunaan Sajadah Empuk Saat Salat

Tidak hanya itu, Nathalie ternyata sudah pernah mengungkapkan keinginannya untuk membuka hijab beberapa waktu lalu. Informasi itu disampaikan langsung olehnya ketika menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Maia Estianty pada Desember 2022 lalu. Ketika itu, Maia bertanya apakah Nathalie pernah berkeinginan untuk melepas hijab atau tidak.

"Lo kan orang yang bermualaf. Pada saat lo down, lo pasti ada dong gak kuat tentang kehidupan. Ada gak sih lo pengin, tiba-tiba marah ‘Gue pengin buka hijab’. Karena teman-teman gua kebanyakan yang marah dengan keadaan, dia langsung buka hijab," tanya Maia dikutip VIVA dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Salat Idul Fitri Hari Ini, Jemaah An Nadzir di Gowa Hitung 1 Syawal Pakai Metode Ini

Kemudian Nathalie menjawab dirinya memang pernah memiliki keinginan untuk membuka hijab.

"Ada (keinginan lepas hijab). Jadi aku pengin kayak ‘aduh ini gua kenapa sih sama hidup gue, kenapa begini banget aduh gue gak kuat, gua lepas aja hijab gue’," jawab Nathalie. 

Jemaah An Nadzir di Gowa Tetapkan 1 Syawal Hari Ini, Metode Perhitungannya Pakai Aplikasi

"Karena yang mualaf cuma aku doang, maksudnya di lingkungan aku gak ada yang Islam. Ini gua ngapain percuma. Aku marah sama diri aku sendiri. Kenapa ya aku sudah kayak gini, kok Tuhan begini. Jadi aku pengin kayak ‘ya sudah lah lepas hijab aja deh’," tambahnya.

Namun, saat itu banyak pihak yang mengingatkan Nathalie agar tidak membuka hijab. Saat itu, orang-orang terdekatnya menyarankan Nathalie untuk langsung salat

Halaman Selanjutnya
img_title