Sebelum Putuskan untuk Lepas Hijab, Nathalie Holscher Sempat Menangis

Pro Dan Kontra Netizen Terhadap Keputusan Nathalie Holscher Lepas Hijab
Sumber :
  • Instagram/@nathalieholscher

Viva Bandung – Saat ini, media sosial tengah diramaikan oleh keputusan mengejutkan dari Nathalie Holscher. Dia yang selama ini tampil dengan identitasnya perempuan berhijab, kini Nathalie memutuskan untuk melepaskan hijabnya tersebut. Sebelumnya, Umi Pipik sempat mencoba untuk mencegah keputusan Nathalie Holscher.

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

Di kawasan Kalibata, Jakarta, pada hari Senin, Nathalie Holscher menghubungi Umi Pipik untuk meminta izin melepas hijab. Namun, Umi Pipik dengan penuh kasih sayang berusaha meyakinkan Nathalie Holscher untuk tidak melakukannya.

“Ya menguatkan ya, kalau bisa jangan dibuka. Allah lagi sayang banget, lagi diangkat derajatnya," kata Umi Pipik.

Imam Pakai Qunut saat Sholat Subuh, Makmum Ikut atau Tidak? Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Meskipun Umi Pipik berusaha keras, tekad Nathalie Holscher untuk melepas hijab sudah bulat. Dalam keadaan tersebut, Nathalie Holscher membagikan alasan di balik keputusannya kepada Umi Pipik.

Dia merasa tidiak sanggup menanggung beban sebagai seorang perempuan berhijab. Umi Pipik pun menceritakan, "Ya dia nangis, hanya bilang nggak kuat. Ya sudah, kan keadaan hatinya hanya dia yang tahu ya."

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

Setelah berbagai upaya persuasif, Umi Pipik akhirnya memilih untuk menghormati keputusan Nathalie Holscher. Sebagai seorang ibu dan tokoh agama, Umi Pipik bahkan mengajak masyarakat untuk berhenti menghakimi Nathalie Holscher atas keputusannya tersebut.

"Kita nggak bisa men-judge dia. Saat dia memutuskan seperti itu, ya sudah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title