Nathalie Holscher Lepas Hijab, Umi Tetap Temani Mencari Tuhannya: Dia Mualaf...

Umi Pipik Cecar Nathalie Holscher Terkait Alasan Lepas Hijab
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung –Keputusan Nathalie Holscher sudah bulat dalam melepaskan hijabnya. Diketahui, artis berlatar belakang non Muslim ini resmi memeluk agama Islam setelah dipersunting Sule 

10 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus, Penuh Makna dan Kehangatan

Tindakan Nathalie Holscher untuk melepas hijabnya, menarik perhatian publik. Karena itu, banyak tanggapan dari netizen dan sejumlah orang terhadap keputusannya untuk melepas hijab.

Nathalie Holscher di Youtube Maya Estianty

Photo :
  • Viva Group
Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Umi Pipik, yang bernama lengkap Pipik Dian Irawati, mengatakan bahwa dia tidak kecewa dengan keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab karena dia tidak berhak untuk memilih apa yang benar atau salah.

"Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia itu kan saya aja belum tentu ga ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewain? Allah aja gak kecewa. Kalian hari ini sholat, besok kalian gak sholat, Allah kecewa gak? Engga lah. Allah mah gak akan pernah kecewa," ujar Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 10 Juli 2023.

Ini 5 Negara yang Dihuni Banyak Janda, Indonesia Salah Satunya?

"Masih dikasih nafas, dikasih rejeki. Allah mah masih tetep membuka pintunya. malam ini maksiat besok tobat, Allah mah membuka pintunya bagi siapa saja yang mau bertobat," sambungnya.

Umi Pipik, yang merupakan orang terdekat dan teman yang berbagi ilmu agama, tidak akan merasa terganggu dengan keputusan Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
img_title