Virgoun Anggap Inara Istri Pembangkang dan Tak Layak Asuh Anak

Virgoun Anggap Inara Istri Pembangkang dan Tak Layak Asuh Anak
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kondisi rumah tangga vokalis grup musik Last Child, Virgoun dan istrinya, Inara Idola Rusli, semakin diujung tanduk. Kini, keduanya sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Terkait perceraian tersebut, kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara mengatakan, kliennya telah membulatkan tekad untuk berpisah. Apalagi, hanya ada beberapa hal yang masih perlu diselesaikan untuk Inara, seperti nafkah dan hak asuh anak.

“Itu (cerai) sih udah fix, udah gak ada kemungkinan lain,” ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Rabu, 12 Juli 2023.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“Hanya saja yang masih kita buka pintu adalah terkait dengan nafkah anak, dan hak asuh anaknya mau seperti apa,” sambung Arjana.

Dilansir dari Intipseleb, Inara sendiri kekeh mengambil hak asuh anak dari tangan Virgoun. Arjana menyebut kliennya memiliki argumentasi yang kuat, meskipun Virgoun sangat menginginkan hal yang sama.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Arjana menilai kliennya lebih berhak mendapatkan hak asuh karena anaknya masih di bawah umur yang ditentukan.

“Tapi, dari Ibu Inara jelas ingin hak asuh diberikan kepada dirinya sebagai ibu. Karena secara hukum, anak yg masih di bawah 12 tahun itu diserahkan kepada ibu,” terang Arjana.

Halaman Selanjutnya
img_title