Lady Nayoan Tanggapi Soal Syahnaz Masih Ngompol

Lady Nayoan Tanggapi Soal Syahnaz Masih Ngompol
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Usai Kabar Syahnaz Sadiqah Berselingkuh dengan Rendy Kjaernett, Banyak Yang Soroti Fakta Istri Jeje Govinda Masih Mengompol.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett masih menjadi perbincangan hangat. Apalagi isu adik Raffi Ahmad yang masih suka mengompol meski sudah memiliki 2 orang anak.

Dalam live TikTok, seorang netizen menanyakan tanggapan Lady Nayoan. Sambil tertawa mendengar kabar tersebut, ibu 3 anak ini mengaku tidak tahu.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

"Suka ngompol? Emang iya? Ih aku gak tau lho," kata Lady Nayoan dalam live TikTok, seperti dilansir dari Instagram Bundsthetic pada 13 Juli 2023.

Dilansir dari Intipseleb, Lady Nayoan Enggan berkomentar banyak, dia juga mengaku tak mau bicara soal isu tersebut. "Itu adalah tubuhnya ketika saya berbicara tentang mereka," katanya lagi.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Disinggung terus soal ini, Lady Nayoan malah menyuruh netizen untuk langsung menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada Syahnaz.

"Coba di DM gih, coba tanya gini di dmnya 'gimana'. Ini dari tadi gue ditanyain mulu makanya gue bilang coba DM sono, tanya," kata Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title