Netizen Sebut Nathalie Holscher Lepas Hijab Demi Uang

Netizen Sebut Nathalie Holscher Lepas Hijab Demi Uang
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNathalie Holscher telah memutuskan untuk melepaskan jilbab yang telah dia gunakan sejak dia masuk Islam. Namun alasan Nathalie Holscher membuka hijab belum diketahui publik secara pasti.

Akhir Perkelahian Bocah dengan Ojol Maxim di Jalur Sepeda Buat Netizen Se-Indonesia Kecewa

Seperti diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher nekat melepas hijab yang selama ini dikenakannya. Keputusan itu ia umumkan lewat unggahan Instagram pada Senin, 10 Juli 2023.

Sontak, keputusan Nathalie Holscher melepas hijab menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Berbagai hal diperbincangkan netizen terkait penampilan terbaru mantan istri Sule itu.

Link Cek KHODAM Online Viral di Tiktok, Hasilnya Bikin Kaget!

Salah satunya adalah alasan Nathalie Holscher melepas hijab. Seorang netizen nekad menanggapi isu ini di kolom komentar yang diunggah sahabat Nathalie Holscher, Marissya Icha.

Dalam unggahan itu, Marissya Icha memang sempat membagikan foto bersama Nathalie Holscher. Selebgram hits ini menunjukkan dukungannya kepada Nathalie Holscher yang saat ini tengah menjadi sorotan.

Selamat Anda Dapat DANA Gratis Tiap Hari, Cek di SINI

Melihat kolom komentar, ada netizen yang menyinggung alasan Nathalie Holscher melepas hijabnya. "Kira-kira kok buka? Dengan hijab, uang terus mengalir kan," sindir salah satu netizen.

Marissya Icha pun tak tinggal diam melihat komentar tersebut. Ia menegaskan, alasan temannya melepas hijab tidak ada hubungannya dengan uang, seperti yang dikira netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title