Nathalie Holscher Lepas Hijab Disebut karena Uang, Sahabat Singgung Surga dan Neraka

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Artis Nathalie Holscher tengah menarik perhatian banyak netizen di media sosial karena memutuskan untuk melepas hijabnya. Ia mengumumkan keputusannya melepas hijab lewat unggahan di Instagram pada Senin (10/7/2023).

Hendak Mengisi Acara di Majalengka, Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke UGD

Sontak saja seorang netizen ada yang berani menyinggung hal ini dalam kolom komentar di unggahan Marissya Icha, selaku sahabat Nathalie Holscher.

Dalam unggahan tersebut, Marissya Icha membagikan foto bersama Nathalie Holscher, menunjukkan dukungannya terhadap Nathalie Holscher yang sedang menjadi perhatian publik. Namun, di kolom komentar, seorang netizen menyindir alasan di balik lepasnya hijab Nathalie Holscher dengan mengatakan, "Kepo aja kenapa dibuka ya? Kan dengan hijab cuannya tetap ngalir kan."

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Tidak tinggal diam, Marissya Icha dengan tegas menegaskan bahwa alasan Nathalie Holscher melepas hijab sama sekali tidak berhubungan dengan uang seperti yang disangka oleh netizen tersebut.

"So sampe sini paham kan? It's not all about cuan, money etc (Ini semua bukan soal cuan, uang, dan lain-lain)," kata Marissya Icha.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Sementara itu, Marissya Icha juga menyinggung pesan bijak mengenai surga dan neraka dalam unggahannya. Dia mengungkapkan bahwa hanya Tuhan yang tahu baik buruknya seseorang. 

"Menjadi manusia yang memiliki empati jauh lebih baik, dibandingkan manusia yang cenderung selalu melihat kekurangan orang lain dan selalu menghakimi tanpa mencari tahu penjelasan dan posisi orang tersebut," tulis Marissya Icha di unggahan akun Instagramnya, Kamis (13/7/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title