Heboh! Farhat Abbas Sarankan Boikot Syahnaz Sadiqah dan Kakaknya

Heboh! Farhat Abbas Sarankan Boikot Syahnaz dan Kakaknya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett dan mengaku menyesal. Namun, setelah itu ia malah ketahuan joget joget di TikTok bersama sang kakak, Nisya Ahmad.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Setelah mengetahui adik Raffi Ahmad masih eksis di media sosial usai mengaku selingkuh, Farhat Abbas menyarankan agar Syahnaz dan Nisya Ahmad diboikot. Yuk intip pernyataan dari pengacara kondang tersebut!

Sarankan Boikot

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Usai mengaku selingkuh dan mengaku menyesal, Syahnaz Sadiqah kepergok joget di TikTok bareng Nisya Ahmad. Hal ini pun menuai kecaman dari warganet.

Pengacara kondang Farhat Abbas pun buka suara. Dia sendiri yang mengusulkan agar Syahnaz dan saudaranya diboikot.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

“Buat apa sih anak-anak kemarin sore tiba-tiba seperti itu, kan ini mereka ini keluarga-keluarga besar media sosial, yang punya follower puluhan juta, kalau perlu diboikot sama kakak-kakaknya deh, sama iparnya sekalian,” kata Farhat Abbas, dilansir dari Intipseleb pada 14 Juli 2023.

Farhat Abbas juga menegaskan usulan boikot itu agar tidak mencari uang dan juga popularitas. Dia juga menyuruh saudara-saudaranya untuk fokus menjaga Syahaz agar tidak mengganggu suami orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title