Terungkap! Alasan Pierre Gruno Lakukan Penganiayaan

Terungkap! Alasan Pierre Gruno Lakukan Penganiayaan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungArtis senior Indonesia, Pierre Gruno, telah secara resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy menjelaskan kronologi penganiayaan yang terjadi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada 30 Juni 2023 sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, Pierre Gruno dan korban berada di lokasi yang sama, yakni sebuah bar di kawasan Cilandak. Untuk selanjutnya, Intip informasi lengkapnya di bawah ini.

Di dalam bar, Pierre dan korban, mereka berdua sama-sama berinteraksi dengan teman satu sama lain. Kemudian, Pierre melihat korban memberinya tatapan sinis.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

“Pada saat pertemuan tersebut, pada jam yang kami sampaikan tadi, terjadi interaksi antara korban dengan tersangka. Pada saat interaksi tersebut seperti yang pernah kami sampaikan sebelumnya di awal bahwa, ada gestur dari korban yang dianggap oleh tersangka tidak baik,” ungkap AKBP Irwandhy kepada awak media, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 14 Juli 2023.

Tatapan yang dianggap sinis itu membuat Pierre Gruno berang. Akhirnya dia menghampiri korban.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“Sehingga memicu amarah dari tersangka. Tindakan yang dilakukan tersangka saat itu mendorong korban kemudian dengan menggunakan tangan pelaku memukul wajah korban sebagai satu kali,” terangnya.

Akibat perbuatan tersebut korban terjatuh ke lantai. Tak henti-hentinya, Pierre terus menerus melakukan aksinya terhadap korban.

Halaman Selanjutnya
img_title