Ternyata Nathalie Holscher Nangis Saat Pertama Kali Lepas Hijab

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungNathalie Holscher mengumumkan bahwa dirinya melepaskan hijabnya pada Senin (10/7/2023). Ia membagikan video saat meninggalkan hijab di Instagram pribadinya.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Ternyata, Nathalie Holscher sempat menangis ketika menyampaikan keputusannya buka hijab kepada Umi Pipik. Nathalie juga sempat takut mengecewakan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut.

"Oh iya kalau izin iya. Siang itu memang izin sama saya, karena harusnya kan Nathalie datang acara ini. Siangnya hanya ijin gak bisa dateng, takut ngecewain Umi, karena Nathalie mau buka hijab," kata Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, dikutip dari Intipseleb pada Jum'at (14/7/2023).

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Selain itu, Nathalie Holscher juga mengunggah potret selfie perdananya tanpa mengenakan hijab sejak memutuskan untuk meninggalkan hijabnya beberapa waktu lalu.

Hal itu diketahui dalam unggahan Nathalie di Instagramnya. Dalam unggahannya itu, Nathalie Holscher terlihat berselfie saat berada di sebuah mobil.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Nathalie Holscher

Photo :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

Dalam 4 foto yang dikolase, Nathalie Holscher memamerkan ekspresi yang beragam. Pada foto pertama misalnya, Nathalie menopang dagu. Lalu, Nathalie bergaya sedang meminum minumannya. Kemudian, Nathalie berpose dengan gaya peace dan tersenyum dengan lebar.

Halaman Selanjutnya
img_title