Begini Selfie Perdana Nathalie Holscher Usai Lepas Hijab

Foto selfie perdana Nathalie Holscher usai melepas hijab
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungNathalie Holscher akhirnya mengunggah potret selfie perdananya tanpa mengenakan hijab sejak memutuskan untuk meninggalkan hijabnya beberapa waktu lalu.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Hal itu diketahui dalam unggahan Nathalie di Instagramnya. Dalam unggahannya itu, Nathalie Holscher terlihat berselfie saat berada di sebuah mobil.

Dalam 4 foto yang dikolase, Nathalie Holscher memamerkan ekspresi yang beragam. Pada foto pertama misalnya, Nathalie menopang dagu. Lalu, Nathalie bergaya sedang meminum minumannya. Kemudian, Nathalie berpose dengan gaya peace dan tersenyum dengan lebar.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Saat pamer selfie tanpa hijab pertama kalinya, Nathalie Holscher terlihat mengenakan baju perpaduan warna hijau dan biru jeans. Riasan wajah di Nathalie tampak flawless, begitu juga dengan rambut panjangnya yang terurai dengan indah.

Sebelummya, Nathalie Holscher mengumumkan melepas hijab pada Senin (10/7/2023). Ia membagikan videonya ketika sudah membuka hijabnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Foto selfie perdana Nathalie Holscher usai melepas hijab

Photo :
  • Instagram

Usut punya usut, Nathalie Holscher sempat menangis ketika menyampaikan keputusannya buka hijab kepada Umi Pipik. Nathalie juga sempat takut mengecewakan.

Halaman Selanjutnya
img_title