Somasi Tak Direspon, Fuji Laporkan Eks Manajer Dugaan Penggelapan Uang

Somasi Tak Direspon, Fuji Laporkan Eks Manajer Dugaan Penggelapan Uang
Sumber :
  • Intipseleb

VlVA Bandung – Fujianti Utami alias Fuji siap melaporkan mantan pegawainya yang diduga menggelapkan uang miliaran. Laporan rencana akan dibuat pada Senin 17 Juli 2023.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Dalam suatu kesempatan, kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin, menjelaskan kelanjutan kasus yang menimpa kliennya. Penasaran? Yuk intip!

Kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin Menjelaskan Jika dalam hal ini tidak ada iktikad baik dan tidak ada penyelesaian, Fuji akan melakukan proses hukum dan melaporkan ke pihak yang berwenang pada Senin 17 Juli 2023.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Tadi Fuji sudah sampaikan kepada saya bahwa jika tidak ada penyelesaian, maka Senin depan kita akan melakukan proses hukum, kami akan laporkan ke pihak yang berwenang," ujar kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juli 2023.

Fuji sebelumnya telah mengirimkan somasi kepada mantan rekan kerjanya untuk mengembalikan uang yang digelapkan. Namun, hingga kini belum ada tindakan tegas dari pria yang diketahui sebagai sahabat Fadly Faisal itu. Bahkan, keberadaannya juga tidak diketahui.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Kalau itu saya belum monitor ya dimanapun dia berada," ujar Sandy Arifin.

"Kalau sudah masuki proses hukum pasti akan segera dipanggil karena kami sudah tahu langkahnya, sudah tahu siapa-siapa saja yang terlibat dalam proses hukum ini," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title