Heboh! Dulu Musuhan, Kini Fuji dan Chika Kompak di Ultah Gala Sky

Heboh! Dulu Musuhan, Kini Fuji dan Chika Kompak di Ultah Gala Sky
Sumber :
  • Instagram/@puput100ly

VIVA Bandung – Keluarga Puput, mantan istri Doddy Sudrajat diundang menghadiri pesta ulang tahun Gala Sky yang ke-3, Jumat 14 Juli 2023. Chika dan juga Puput itu terlihat kompak dengan Fujianti Utami atau Fuji.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Lewat unggahan Instagramnya, Puput membagikan sederet potret kehadiran keluarganya di pesta ulang tahun Gala Sky bertema superhero itu. Penasaran kebersamaan mereka? Yuk Intip!

"Nggak bisa foto sama yang birthday, Gala sudah kecapekan. Pokoknya doa dari kami selalu yang terbaik ya nak. Barakallah fii umrik Gala," tulis Puput di unggahannya.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Puput tak lupa mendoakan anak tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu.

"Sehat selalu berkah umur, selalu menjadi anak soleh, menjadi kebanggaan dan kebahagiaan papi dan mami (alm dan almarhumah). Selalu dikelilingi orang-orang baik tumbuh besar dalam kebaikan dan kebahagiaan. Aamin yra," pungkasnya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Dalam potret yang diunggah, Chika dan Puput unjuk gigi bareng. Netizen memuji kekompakan mereka meski dulu berseberangan.

Kedekatan Chika dan Fuji di pesta ulang tahun Gala Langit membuat netizen julid dengan Mayang Lucyana, anak Doddy Sudrajat dan adik Vanessa Angel.

Halaman Selanjutnya
img_title