Video Sheila On 7 yang Manggung di Tempat Hajatan Sederhana Mendapat Pujian dari Netizen

Sheila On 7
Sumber :

Viva Bandung – Grup band Sheila On 7 selama ini dikenal mempunyai banyak penggemar. Pencapaian tersebut didapatkan karena konsistensi Shela On 7 dalam berkarier di pentas blantika musik tanah air. Mereka telah melahirkan banyak lagu hits dan meraih berbagai penghargaan.

Diberi Apresiasi Bebas Narkoba, Saipul Jamil Diusulkan Duta Obat-obatan

Meskipun begitu, para personel Sheila On 7 dikenal sebagai orang-orang yang ramah. Salah satunya adalah Duta sang vokalis.

Terbaru adalah viral sebuah video yang menampilkan Duta tengah bernyanyi di sebuah acara hajatan dengan panggung sederhana. Video itu diunggah oleh akun-akun media sosial, salah satunya adalah akun Instagram @lambe_turah.

Ini Alasan Saipul Jamil Diminta Jadi Duta Anti Narkoba, Sudah Pernah Pakai?

Duta yang mengenakan kemeja hitam lengan panjang terlihat sedang menyanyikan lagu "Kita" di atas panggung sederhana. Dia mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

Duta tersenyum saat menyadari bahwa kedua mempelai atau pasangan pengantin dalam acara pernikahan itu naik ke atas panggung dan berjoget di samping dirinya. Ya meski memiliki nama besar, namun Duta terap ramah dan rendah hati.

Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba

Para penonton pun seakan tidak mau kehilangan kesempatan dengan ramai-ramai mengabadikan momen Duta nyanyi di atas panggung tersebut.

Video viral itu sontak saja meraih lebih dari seribu komentar sampai dengan artikel ini dibuat.Tidak sedikit dari warganet yang memuji keramahan Duta yang tetap rendah hati meski menyandang status sebagai vokalis terkenal.

Halaman Selanjutnya
img_title