Dewi Perssik Ngamuk Dibanding-bandingkan Dengan Lesti Kejora

Dewi Perssik Ngamuk Dibanding-bandingkan Dengan Lesti Kejora
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Pedangdut Dewi Perssik kembali menjadi sorotan netizen setelah diduga menyindir Rizky Billar, suami Lesti Kejora.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Tak hanya itu, video lawas Dewi yang mengamuk saat disandingkan dengan Lesti Kejora dalam hal budget manggungnya kini beredar. Apa yang dia katakan? Yuk intip informasi lengkapnya!

Dalam acara yang dipandu Rian Ibram itu, Dewi Perssik mengungkapkan emosinya terhadap Leslar (penggemar Lesti Billar). Saat itu, perempuan yang akrab disapa Depe itu tidak mendapat honor alias anggaran manggung dibanding Lesti Kejora.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“Lu tuh lebih miskin dari Lesti, budgetnya lu tuh lebih di bawah Lesti," kata Dewi Perssik dengan nada emosi dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Mantan istri Saipul Jamil itu kemudian menantang para penggemar Leslar untuk membuktikan tudingan soal bayaran tersebut.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Gue mau tanya, lu ngomongin masalah budget emang lu bisa lihat di situ kontrak-kontraknya artis-artis hah laler-laler?" kata Dewi Pessik yang meluap-luap.

"Gue tanya gitu loh, nggak usah ngomongin masalah budget. Kita itu juga tidak kepengen dibilang kita itu nomor satu, nggak ada kayak begitu," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title