Diduga Sindir Nathalie Holscher, Putri Delina Jadi Sorotan Netizen

Diduga Sindir Nathalie Holscher, Putri Delina Jadi Sorotan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher sempat renggang dikabarkan beberapa waktu lalu, tepatnya saat Nathalie masih menjadi istri Sule. Namun, seiring berjalannya waktu semuanya menjadi lebih baik.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Hingga kini, hubungan mereka dikabarkan kembali memanas karena diduga saling meledek di media sosial. Seperti apa beritanya? Yuk intip artikel ini!

Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab sempat menuai pro dan kontra di publik. Tak hanya dirinya yang menjadi sorotan, tanggapan orang-orang terdekat atas keputusannya melepas hijab juga disorot. Salah satunya mantan putri Nathalie, Putri Delina.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Lewat akun Threads miliknya, Putri Delina menulis cuitan yang ramai diduga menyindir Nathalie Holscher.

“Kalian harus percaya sama kata 'waktu yang akan menjawab semua," tulis Putri Delina dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Meski tak menyebut nama dan konteksnya, banyak netizen yang beranggapan bahwa postingan tersebut ditujukan untuk Nathalie Holscher yang memutuskan melepas jilbabnya. Apalagi, saat Nathalie Holscher menikah dengan Sule dan berstatus ibu pengganti, Putri Delina diduga tidak setuju sehingga menimbulkan konflik.

Tak lama berselang, diduga adik Nathalie, Nadya Holscher, memberikan sindiran balik di akun Treads pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title