Tangis Fahmi Husaeni Pecah Saat Bakar Semua Undangan Nikah dengan Anggi Anggraeni

Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Media sosial sempat dihebohkan dengan pemberitaan Anggi Anggraeni yang kabur menemui mantan kekasihnya sehari setelah akad nikah dengan Fahmi Husaeni. Pada awalnya, ia berpamitan ingin COD ayam geprek kepada Fahmi Husaeni, tapi Anggi tak kunjung kembali. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Anggi diketahui malah kabur ke Bandung demi mengejar cinta mantan kekasihnya. Kini, Fahmi menangisi nasibnya yang dikhianati sang istri yang belum berdamai dengan masa lalu. Fahmi berusaha tegar sembari membakar sisa kenangannya dengan sang istri. 

Fahmi saat ini telah resmi menceraikan Anggi Anggraeni dan menyerahkan sang mantan istri untuk dinikahi oleh kekasihnya. Sembari menangis, Fahmi membakar semua undangan pernikahan. Aksi tersebut dibagikan di media sosial pribadinya pada Rabu, 12 Juni 2023. 

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Dalam video, tampak surat undangan yang berwarna merah. Undangan itu dibakar oleh Fahmi Husaeni satu per satu. Dalam unggahan itu, Fahmi Husaeni mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan. Tapi, ia yakin bahwa rencana Tuhan pasti lebih baik dari yang didapatkan. 

“Saya tidak tau kedepannya akan seperti apa, tapi aku yakin Rencana Allah Pasti Lebih baik,” tulis dia.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Fahmi Husaeni Bakar undangan nikah dengan Anggi Anggraeni

Photo :
  • VIVA.co.id

Diketahui, pria asal Bogor itu seharusnya menggelar pesta pernikahan dengan Anggi Anggraeni pada Sabtu, 15 Juni 2023. Semua persiapan pesta pernikahan mulai dari katering, panggung, dan undangan sudah dipersiapkan oleh Fahmi Husaeni. 

Halaman Selanjutnya
img_title