Momen Fahmi Husaeni Bakar Undangan Nikah dengan Anggi Anggraeni, Nangis Sesunggukan

Fahmi Husaeni Bakar undangan nikah dengan Anggi Anggraeni
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Momen Fahmi Husaeni saat ini telah resmi menceraikan Anggi Anggraeni dan menyerahkan sang mantan istrinha itu untuk dinikahi oleh kekasihnya Adriaman Lase. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Fahmi membakar semua undangan pernikahan sambil menangis sesunggukan. Aksi tersebut dibagikan dia di Instagram pribadinya pada Rabu, 12 Juni 2023. 

Dalam video tersebut, tampak surat undangan yang berwarna merah. Undangan itu dibakar oleh Fahmi Husaeni satu per satu. Dalam unggahan itu, Fahmi Husaeni mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan. Tapi, ia yakin bahwa rencana Tuhan pasti lebih baik dari yang didapatkan. 

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

“Saya tidak tau kedepannya akan seperti apa, tapi aku yakin Rencana Allah Pasti Lebih baik,” tulis  Fahmi.

Seperti diketahui, pria asal Bogor itu seharusnya menggelar pesta pernikahan dengan Anggi Anggraeni pada Sabtu, 15 Juni 2023. Semua persiapan pesta pernikahan mulai dari katering, panggung, dan undangan sudah dipersiapkan oleh Fahmi Husaeni.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni

Photo :
  • Istimewa

Tapi nahas, setelah melangsungkan akad nikah, Anggi Anggraeni malah minggat dari rumah dengan alasan COD ayam geprek. Belakangan ini, terungkap bahwa Anggi Anggraeni minggat dari rumahnya karena kabur dengan mantan kekasihnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title