Mengejutkan, Pesan Bobon Santoso Singgung Soal Rehabilitasi di BNN Usai Viral Pakai Baju Tahanan

Bobon Santoso pakai baju tahanan BNN
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru ini beredar sebuah foto yang menunjukkan YouTuber kuliner, Bobon Santoso sedang memakai baju tahanan berwarna oranye bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) di Bali

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Foto tersebut terungkap dalam unggahan akun Instagram @bobonsantoso. Dalam gambar tersebut, terlihat Bobon bersama temannya menggunakan pakaian warna oranye dan didampingi oleh pegawai BNN yang memakai baju biru dengan rompi lambang BNN. Ia berdua menghadap ke belakaMengejutkan, Pesan Bobon Santoso Singgung Soal Rehabilitasi di BNN Usai Viral Pakai Baju Tahananng kemudian berbalik ke arah kamera dengan senyuman datar.

Dalam caption unggahannya tersebut, Bobon menyampaikan permintaan maaf. “Maafin gw ya,” tertulis Bobon dikutip VIVA Bandung pada Sabtu (15/7/2023).

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Sementara itu, di unggahan berikutnya terlihat klarifikasi dijabarkan oleh admin media sosial yang memegang akun Instagram Bobon.

“Halo Semuanya! Untuk sementara akun sosial media kak Bobon Santoso di handle admin. Belum ada pernyataan/klarifikasi  resmi dari Kak Bobon,” tulis sang admin.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Bobon Santoso

Photo :
  • Instagram

"Kak Bobon ingin menyampaikan bahwa REHABILITASI di BNN itu gratis!! Tidak ada biaya sama sekali selama menggunakan fasilitas BNN. Apabila mempunyai putra putri yang kecanduan narkotika, para orang tua bisa melaporkan untuk dibantu dan ‘diselamatkan’ masa depan generasi Bangsa oleh BNN RI.” sambung di admin.

Halaman Selanjutnya
img_title