Heboh! Denise Chariesta Pasang Harga Endorsement Rp 10 M
- Instagram/@denisechariesta91
Bandung – Belum selesai donasi, Denise Chariesta kini membuka penawaran kemitraan dengan harga fantastis. Paling-paling, brand harus membayar Rp 10 miliar untuk mengendorsenya.
Tawaran kerja sama itu diumumkan Denise Chariesta melalui unggahan Instagram pada Jumat 14 Juli 2023.
Dalam pengumumannya, wanita berusia 31 tahun itu juga menjelaskan keuntungan yang akan didapat brand tersebut.
Harga yang dipatok Denise Chariesta mulai dari Rp 1 miliar, Rp 5 miliar, hingga Rp 10 miliar.
Untuk brand yang berani endorse Rp 10 miliar, Denise Chariesta akan menjadikan nama brand tersebut sebagai nama anaknya.
"10 miliar. Brand anda menjadi nama dari Baby DC. Nama brand/produk akan menjadi kata pertama yang diajarkan ke Baby DC," bunyi keterangan dalam unggahannya.
Sedangkan merek lain yang membayar Rp 5 miliar dan Rp 1 miliar tidak mendapatkan dua keuntungan tersebut.
Satu-satunya keuntungan mereka adalah eksposur di media sosial selama setahun dan pengenalan produk di YouTube selama beberapa episode.
"Gaes, nama product/brand apa yang cocok ya jadi nama anak gue gaes? Coba di-tag brand-nya. Ini mahal karena brand-nya bakal jadi nama anak gue dan bakal melekat selamanya gaes," tulisnya di caption.
Aksi Denise Chariesta justru membuat netizen semakin geram karena dianggap telah mengeksploitasi calon anaknya.
"Anak belum lahir aja ibunya udah nyiapin konten, brand yang gak faedahnya. Miris sih," ujar netizen.
"Konten apa aja boleh, asal jangan gituin anak kek. Kasihan, udah bapaknya ngilang, ditambah emaknya begini," cibir netizen.
"Anak yang masih dalam kandungan, kasian anak itu masih suci. Ibunya aneh bin ajaib bikin sensasi receh naudzubillah," ujar netizen.
"Nama anak ini loh, walaupun 10 M masa anak seumur idup dipanggilnya nama produk " ujar netizen lainnya.