Selebgram Meylisa Zaara Bongkar Kelakuan Janggal Suami Saat Seks

Selebgram Meylisa Zaara Bongkar Kelakuan Janggal Suami Saat Seks
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kabar mengenai program selebriti Meylisa Zaara saat ini sedang ramai diperbincangkan. Meylisa bahkan diundang ke podcast #ClosetheDoor milik Deddy Corbuzier untuk menceritakan kisah sang suami yang ternyata seorang penyuka sesama jenis.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Deddy Corbuzier dibuat penasaran bagaimana hubungan seksual keduanya. Meylisa Zaara kemudian mengungkapkan Rizka Khoirul Atok, sang mantan suami, akan mematikan lampu saat keduanya berhubungan intim.

"Bisa. Bisa tapi kayak misalkan lampu harus bener-bener mati, gelap total. Baru dia bisa," ujar Meylisa Zaara dalam podcast yang tayang pada Sabtu 15 Juli 2023. 

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Meski begitu, Meylisa Zaara sama sekali tak pernah curiga. Padahal Atok dianggap melakukan hubungan seksual dengan Meylisa tidak seperti biasanya sebagai suami istri.

"Terus kayak dibuat-buat. Dia berhubungan itu kayak dibuat-buat. Iya (drama)," jelas selebgram asal Tulungagung ini.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Lambat laun Meylisa Zaara mulai curiga karena hubungannya dengan Atok renggang. Tapi Meylisa juga belum bisa berbuat apa-apa karena belum punya bukti.

"Sebenarnya awal-awal aku pikir, mungkin karena capek. Terus kok capek terus. Dan lama-lama tuh malah jarang (berhubungan seksual)," tutur Meylisa Zaara.

Halaman Selanjutnya
img_title