Terungkap! Meylisa Zaara Pernah Diperingati Soal Suaminya yang Gay

Terungkap! Meylisa Zaara Pernah Diperingati Soal Suaminya yang Gay
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSelebgram Meylisa Zaara hadir di podcast yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Ia menceritakan hubungannya dengan sang suami, Rizka Khoirul Atok, yang kedapatan mengobrol mesra dengan pria dan diduga gay atau gay.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Jauh sebelum memergoki suaminya ngobrol mesra dengan pria, ternyata sisi lain suami Meylisa Zaara sudah diketahui sejak awal oleh teman-teman seleb tersebut.

Bahkan, sebelum keduanya menikah, salah satu teman Meylisa Zaara memberikan bukti obrolan mesra Rizka Khoirul Atok dengan seorang pria.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Namun, bukti tersebut dibantah dan diabaikan oleh Meylisa Zaara. Ini karena dia terlalu mencintai suaminya yang pada akhirnya telah menipu dia.

“Dari awal itu banyak yang bilang ‘eh ini loh si ini itu kaya begini, kok kamu mau sama dia’, ‘loh serius nikah sama dia’, sebenernya sebelum menikah sudah ada omongan seperti itu. ‘Si ini sama cowok’, kaya gitu. Ada juga yang ngasih bukti tapi buktinya cuma sekedar chat,” ucap Meylisa Zaara, dilansir Intipseleb pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“Terus itu sempet ditanyakan, ‘kok diluaran ngomong kaya gini’, terus si mantan ini bilang kalau misalkan kenal sama aku pasti yang ngerecokin gak hanya cewe tapi juga cowo, kaya gitu. Aku dari awal gak ada rasa curiga karena dari awal perlakuan dia ke aku tu sangat luar biasa,” sambungnya.

Gara-gara perlakuan suami Meylisa Zaara terhadapnya, selebgram itu mengaku sangat jijik. Dia mengabaikan tindakan suaminya setelah menikah. Bahkan, dia mengaku suaminya berangkat umrah dengan laki-laki lain, tanpa mengajak dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title