Harga Cincin Hotman Paris yang Hilang Mencapai Miliaran

Hotman Paris
Sumber :

Viva Bandung – Kabar kurang menyenangkan datang dari pengacara kondang Hotman Paris. Pasalnya, cincin mewah yang biasa dipakai oleh Hotman Paris jatuh di salah satu mall yang ada di kawasan Jakarta Barat.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Beruntungnya, cincin tersebut ditemukan. Namun sampai sekarang Hotman Paris masih mencari sang penemu cincin.

Penemu sebenarnya sudah berusaha mengejar mobil yang ditumpangi Hotman Paris. Namun sayangnya tidak terkejar. Hotman Paris mengunggah foto CCTV yang menampilkan penemu cincinnya.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

"Inilah hasil rekaman cctv di lobi utama mall CO (central park) yaitu orang yang menemukan cincin hotman yang terjatuh, orang ini berusaha mengejar hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil hotman keburu jalan," tulis Hotman Paris sebagai caption dalam unggahannya.

Hotman sedang menunggu orang yang menemukan cincin itu untuk menghubunginya. Kejadian cincin jatuh itu menimpa Hofman pada hari Kamis, 13 Juli 2023. 

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

"Hotman menunggu orang ini untuk menghubungi hotman untuk oengembalian cincin hotman yang jatuh pada hari kamis tanggal 13 juli 2023. Mohon berkenan untuk menghubungi hotman lewat dm!," tulis Hotman.

Hotman Paris mempunyai beberapa cincin yang dipakai di jarinya, mulai dari yang ukuran kecil hingga besar. Harganya pun berbeda-beda.

Halaman Selanjutnya
img_title