Bikin Heboh! Bobon Santoso Ditahan Buat Konten Masak

Bikin Heboh! Bobon Santoso Ditahan Buat Konten Masak
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sempat santer diberitakan, YouTuber Bobon Santoso yang disebut-sebut ditangkap dan ditahan karena kasus narkoba, tiba-tiba dibocorkan oleh konten terbarunya yang membuat tayangan video secara utuh.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

YouTuber berusia 35 tahun itu baru-baru ini berhasil menyedot perhatian publik, karena diduga terlibat kasus narkoba dan ditahan di BNNP Bali setelah beredar fotonya mengenakan baju tahanan warna oranye.

Banyak yang menduga Bobon terlibat kasus narkoba hingga ditemukan sejumlah bukti, YouTuber tersebut justru membuat konten klarifikasi yakni membocorkan dirinya diajak membuat konten memasak bersama BNNP Bali untuk merayakan "HANI 2023" Hari Anti Narkoba Internasional.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

"Guys jumpa lagi dengan gue Bobon Santoso, kali ini kita bakalan masak bersama BNN provinsi Bali...yeay," tutur Bobon Santoso, di kanal YouTube pribadinya, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 16 Juli 2023.

"Jadi senang sekali guys karena hari ini spesial saya diundang oleh BNN Provinsi Bali, untuk edukasi ke kalian semua kita akan memberantas narkoba lewat konten ini," imbuhnya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Seperti membuat gerakan baru dalam konten YouTube-nya dan menghibur masyarakat BNN Bali, Bobon Santoso rela menerima tantangan memasak dengan tangan terborgol.

"Agak sulit ya, pak bisa dilepasin pak borgolnya, kuncinya," ujar Bobon meminta orang BNN membuka borgol di tangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title