Heboh! Billy Syahputra Sempat Labrak Arya Saloka Karena Hal ini

Heboh! Billy Syahputra Sempat Labrak Arya Saloka Karena Hal Ini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Publik tengah heboh dengan kabar keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang diduga bercerai setelah isu perselingkuhan Arya dengan Amanda Manopo mencuat.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Isu perselingkuhan yang terjadi antara Arya Saloka dan Amanda Manopo sontak membuat netizen semakin yakin jika aktor Aldebaran kini sudah bercerai dengan istrinya Putri Anne.

Selain sering mengunggah postingan yang galau, dan kembali melepas hijabnya, Putri Anne juga sering menyindir menggunakan kutipan dari para aktor. Namun siapa sangka saat menjadi kekasih Amanda, Billy Syahputra sempat menegur Arya Saloka melalui telepon dan mengingatkannya akan hal tersebut.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Hal itu diungkapkan adik Olga Syahputra itu saat menjadi bintang tamu di program talk show Feni Rose.

"Fitnah atau fakta Billy Syahputra, kalau kamu juga sebenarnya pernah ngingetin Arya Saloka supaya profesional aja di tempat kerja gak usah aneh-aneh," tanya Feni Rose, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 16 Juli 2023.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

"Iya..(fakta). Benar, waktu itu kan pada zamannya lagi gencarnya sinetron terus banyak bully-an istrinya beliau (Putri Anne) dan ke gue juga sih," jawab Billy.

"Makanya untuk meredakan, gue sempat telepon dia (Arya Saloka) blablabla...kaya gitu aja sih. Gue sih gak masalah, tapi waktu itu gue coba ngebentengin pasangan gue aja," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title