Alasan Sonny Septian Sindir Aib Dijadikan Penghargaan, Karena Hal ini

Alasan Sonny Septian Sindir Aib Dijadikan Penghargaan, Karena Hal ini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan kabar Sonny Septian menyinggung sebuah acara penganugerahan yang membuat aib seorang artis berprestasi dibanding karya mereka. Hal itu ia ungkapkan beberapa waktu lalu melalui media sosial, Instagram pribadinya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Sonny Septian mengatakan alasan membuat postingan tersebut karena kegelisahannya sebagai orang tua dan figur publik. Pernyataan ini disampaikan langsung olehnya saat ditemui awak media.

"Kita punya anak, punya keluarga, pengennya generasi anak kita ada tontonan berkualitas aja," kata Sonny Septian saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Juga, tontonan yang memberikan motivasi agar bisa lebih baik, tontonan yang pantes ditonton generasi kita," katanya lagi.

Menurut suami Fairuz A Rafiq ini adalah tayangan yang tidak memenuhi syarat sehingga sulit baginya untuk menyaringnya. Di satu sisi, sebagai figur publik, ia juga tak mau salah langkah dalam memilih pekerjaan, termasuk penghargaan.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Karena di Islam kita diajarkan memberikan sesuatu yang baik, karena kalau mencontohkan yang buruk bisa jadi dosa jariah ya, ini hanya contoh," tuturnya Sonny Septian.

Sekedar informasi, menurut unggahannya beberapa waktu lalu, Sonny Septian memberikan pendapatnya dan menyindir sebuah program stasiun televisi yang memberikan penghargaan kepada orang-orang kontroversial. Dia sangat menyesali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title