Doddy Sudrajat Ngaku Tak Diundang ULTAH Gala Sky, Netter: Ketemu di Kuburan Aja...

Tak Hadir ke Ultah Gala, Doddy Sudrajat Ngaku Tak Diberi Akses
Sumber :
  • Instagram/@doddysoedrajat_1

Viva BandungGala Sky Ardiansyah, anak tunggal dari pasangan Vanessa Angel Ardiansyah dan Bibi Ardiansyah, baru saja berulang tahun ketiga. Ulang tahun cucu Doddy Sudrajat dirayakan dengan pesta kostum.

Geger Video Penggerebekan Raffi Ahmad Soal Kasus Pencucian Uang, Netter: Sudah Biasa

Keluarga Haji Faisal mengadakan pesta yang dihadiri oleh banyak artis, tetapi kakeknya, Doddy Sudrajat, dan bibi Gala, Mayang, tidak hadir.

Ditanya tentang mengapa dia tidak hadir, Doddy Sudrajat mengatakan dia tidak diundang ke acara tersebut. Dia juga mengatakan dia menghadapi kesulitan untuk bertemu Gala.

Ria Ricis Terancam Diboikot Gegara Kolaborasi sama KFC, Netter: Penting Dapet Duit

Tak Hadir ke Ultah Gala, Doddy Sudrajat Ngaku Tak Diberi Akses

Photo :
  • Instagram/@doddysoedrajat_1

"Agak susah, agak sulit, kan tahu sendiri tahun lalu Daddy kesana saja Gala enggak ada, dipersulit lah," ujar Doddy Sudrajat dalam video unggahan akun TikTok @gustavsetiadi, Minggu 16 Juli 2023.

Rizky Billar Koar-koar Bikin Lesti kejora Tenar, Netter: Ngaca!

Meski begitu, Doddy Sudrajat mengaku santai saja, tidak masalah jika tidak bisa bertemu dengan cucunya. Ia mengatakan yang terpenting adalah selalu mendoakan Gala.

"Enggak apa-apa lah kalau memang itu keputusan keluarga sana, yang penting doa Daddy dan Mayang selalu diberikan untuk Gala," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title