Bobon Santoso Lakukan Tes Urine, Positif atau Negatif?

Bobon Santoso Lakukan Tes Urine, Positif atau Negatif?
Sumber :
  • Intipseleb

BandungYouTuber Bobon Santoso, namanya baru-baru ini menjadi perbincangan publik setelah beredarnya foto Bobon mengenakan seragam penjara oranye BNN Bali. Kabarnya dia ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Baru-baru ini, YouTuber Bobon Santoso ditangkap oleh BNN Provinsi Bali karena diduga menggunakan narkoba. Beredar foto dirinya berseragam penjara oranye dengan tangan terborgol.

Berbagai bukti ditemukan, hal ini mengejutkan publik, Bobon Santoso mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Dengan mengunggah Instagram story-nya, Bobon meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk memaafkan perbuatannya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Untuk membuktikan dirinya pengguna narkoba atau bukan, melalui tayangan di kanal YouTube pribadinya pada Minggu, 16 Juli 2023, Bobon Santoso memberanikan diri melakukan tes urin.

BNNP Bali mengatakan, tujuan tes urin ini bukan untuk menangkap tapi untuk mendeteksi secara dini apakah ada penyalahgunaan penggunaan narkoba atau tidak.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Tujuan tes urin bukan untuk di tangkap tapi ini untuk deteksi dini dari adanya penyalahan penggunaan narkoba,” kata BNNP Bali di kanal YouTube Bonbon Santoso, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 16 Juli 2023.

BNNP Bali juga menyebut hasil tes narkoba bertentangan dengan hasil tes kehamilan. Jika tes kehamilan 2 garis merah menunjukkan positif sedangkan untuk tes narkoba 2 garis merah negatif. Dilihat dari hasil tersebut, Bobon Santosa dinyatakan negatif narkoba.

Halaman Selanjutnya
img_title