Netizen Duga Buka Salon Jadi Salah Satu Alasan Nathalie Lepas Hijab

Netizen Duga Buka Salon Jadi Salah Satu Alasan Nathalie Lepas Hijab
Sumber :
  • Instagram/@nathalieholscher

VIVA Bandung – Kabar Nathalie Holscher lepas hijabnya terjadi baru-baru ini. Setelah bikin heboh dengan melepas hijabnya, mantan istri Sule ini mengumumkan pembukaan bisnis barunya, yakni bisnis salon.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Lewat Instagramnya, Nathalie Holscher memperlihatkan video momen pembukaan usaha salonnya. Terlihat Nathalie memotong pita untuk pembukaan salonnya di kawasan PIK, Jakarta Utara. Mantan istri Sule itu pun sempat jalan-jalan serta  memamerkan interior dan pelayanan yang ada di salonnya.

Nathalie Holscher bersyukur mimpinya akhirnya terwujud. Mimpinya adalah memiliki bisnis di bidang kecantikan.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

“Hal yang saya impikan akhirnya terwujud. Memiliki usaha di bidang kecantikan tercapai salah satunya dengan membuka Lashair Lounge,” tulis Nathalie Holscher di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 17 Juli 2023.

Nathalie Holscher mengatakan, dia akan melakukan bisnis apapun asalkan halal. "Usaha apapun yang penting halal, saya akan lakukan,” tandasnya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Terkait postingan Nathalie Holscher mengenai pembukaan salonnya, netizen ramai memberikan tanggapan beragam. Banyak netizen yang menduga pembukaan salon menjadi salah satu alasan Nathalie melepas hijabnya. Namun, ada juga yang membela Nathalie.

“Owh jadi lepas hijab buat bisnis,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title