Nathalie Holscher Sebut Sule Selingkuh hingga Kantongi Bukti

Nathalie Holscher, Sule dan anaknya Adzam
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Nathalie Holscer mengakatakan bahwa dirinya merasa kesal kerena mendapat hujatan netizen usai menyebutkan nafkah dari mantan suaminya, Sule terlalu kecil dengan hanya berjumlah Rp25 juta perbulan.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Mendapati hal ini, Nathalie Holscher pun kembali mengungkit kembali tabiat Sule saat masih menjalin rumah tangga bersama. Kini, Nathalie secara terang-terangan menyebut bahwa mantan suaminya itu selingkuh hingga mengantongi sejumlah bukti.

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti,” kata Nathalie Holscher dikutip dari Instagramnya, Senin (17/72023).

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai

Lebih lanjut, Nathalie mengungakapkan bahwa dirinya sempat berpikir untuk Tes DNA saat hamil anaknya, Adzam karena dugaan perselingkuhan Sule tersebut.

“Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA .. saya hamil pun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “ gimana nih bunda hamil “ .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih,” ungkap Nathalie.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Ngaku Janda ke Sule

Nathalie Holscher, Sule dan anaknya Adzam

Photo :
  • Intipseleb

Dia pun mempersilahkan Sule untuk berhenti memberikan bulanan kepada anaknya. Ia meyakini bisa membiayai anaknya sendirian.

Halaman Selanjutnya
img_title