Sule Dituduh Selingkuh, Nathalie Holscher Kepikiran Mau Tes DNA Saat Hamil

Nathalie Holscher, Sule dan anaknya Adzam
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Nathalie Holscer kembali mendapat hujatan netizen karena sempat memberikan pernyataan tentang pemberian nafkan mantan suaminya, Sule dinilai kecil karena hanya berjumlah Rp25 juta perbulan.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Mendapati banyak hujatan itu, Nathalie Holscer kesal. Ia kemudian mengungkit kembali sifat Sule saat masih menjalin rumah tangga. Nathalie secara terang-terangan menyebut Sule selingkuh dan memegang buktinya.

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti,” tulis Nathalie Holscher, dikutip dari Instagramnya, Senin (17/72023).

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Bahkan, kata Nathali, karena perselingkuhan  Sule membuat Nathalie Holscer berpikir untuk Tes DNA saat hamil anaknya, Adzam.

“Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA .. saya hamil pun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “ gimana nih bunda hamil “ .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih,” jelasnya.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Nathalie Holscher, Sule dan anaknya Adzam

Photo :
  • Intipseleb

Kini, Nathalie Holscer mempersilahkan Sule untuk berhenti memberikan bulanan kepada anaknya. Ia meyakini bisa membiayai anaknya sendirian.

Halaman Selanjutnya
img_title