Cuitan Livy Renata Soal Eril Dihujat, Netizen: Makin Keliatan Kurang Wawasan

Livy Renata
Sumber :
  • tangkapan layar instagram @livyrenata

Bandung – Livy Renata kini trending topic di Twitter karena cuitannya yang membahas Eril Anak Ridwan Kamil yang belum juga ditemukan. Sontak membuat banyak Netizen menghujat unggahan kalimat yang dianggap tidak pantas dengan tulisan huruf kapital tersebut.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

"KOK BISA SI ANAKNYA PAK RIDWAN BELOM DIKETEMUINN SAMPE SEKARANG” tulis Livy Renata dari tangkapan layar @Mengie_twt dikutip dari Viva.co.id pada 30 Mei 2022.

Setelah tersebar unggahan tersebut, banyak Netizen yang memberikan berbagai komentar kepada Livy Renata sampai mendapatkan kecaman dari berbagai pihak dikarenakan tindakannya yang dinilai tidak seharusnya dilakukan Livy Renata. 

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

“LU PIKIR GAMPANG NYARI ORANG TENGGELEM DI SUNGAI GEDE???? u should stop at “so sorry to offend anyone” gausah dilanjutin, stop making excuses,” tulis akun @hoszhii

“Si livy ini makin lama makin keliatan kurang wawasan ga sih, rich, pretty, speaks multiple languages, sekolah di inter school memang tidak akan menjamin seseorang jadi cerdas, wawasan luas, dan memiliki rasa empati. look at her as a good example for that,” tambah akun dari @mengie_twt

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Namun, Setelahnya Livy Renata mengunggah tulisan permohonan maafnya kepada seluruh pihak dan langsung menghapus cuitan sebelumnya di Twitter.

“aku minta maaf sekali lagi ya guys, I’ll phrase my words better next time” ungkap Livy di akun Twitternya. 

Halaman Selanjutnya
img_title