Syahnaz Sadiqah Klarifikasi Soal Video Joget Tiktoknya

Syahnaz Sadiqah Klarifikasi Soal Video Joget Tiktoknya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSyahnaz Sadiqah mengklarifikasi video TikToknya dengan Nisya Ahmad yang viral setelah pernyataannya soal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Saat itu, video TikTok Syahnaz dan Nisya menjadi sasaran hujatan netizen.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Syahnaz Sadiqah mengklarifikasi perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett didampingi Jeje Govinda. Video klarifikasi tersebut diunggah di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada 9 Juli 2023.

Tak lama berselang, beredar video TikTok Syahnaz Sadiqah. Dalam video yang beredar, Syahnaz terlihat sedang berdansa dengan adiknya, Nisya Ahmad.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad menari bersama dengan gembira. Padahal, perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett baru saja terkuak.

Atas beredarnya video TikTok, Syahnaz dibanjiri hujatan. Netizen menilai Syahnaz Sadiqah langsung santai dan bersenang-senang meski perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett baru saja terungkap.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Namun, Syahnaz Sadiqah meninggikan suaranya terkait video TikTok tersebut. Ia menyebut video TikToknya dengan Nisya Ahmad yang viral setelah klarifikasi merupakan video lama. Video itu diunggah ke TikTok milik Nisya pada 26 Januari 2021.

“Cuma mau meluruskan aja soalnya rame bgt ngomongin video tiktokan ini. Ini video aku sama teteh aku buat di tahun 2021 dan di upload pun di tahun 2021,” klarifikasi Syahnaz Sadiqah di Instagram Storynya @syahnazs, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 18 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title