Baru Nikah Siri 2 Bulan, Della Puspita Diancam Suami

Baru Nikah Siri 2 Bulan, Della Puspita Diancam Suami
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungDella Puspita baru-baru ini disorot karena suami barunya, Arman Wosi, diduga masih menikah. Tak berhenti sampai di situ, kini Della Puspita sendiri mengaku mendapat ancaman dari sang suami meski baru dua bulan menikah secara siri.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Aktris sinetron Della Puspita sebelumnya membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku Arman Wosi yang merupakan suami barunya kini mengancamnya.

Meski merasa malu untuk mengungkap pertengkaran di rumah barunya, ia tetap mengungkapkan ancaman tersebut.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

"Repot juga kalau apa2 mau dishare ke medsos. Repot juga kalau suka lupa apa yang pernah diucap. Repot juga kalau tiap berantem ngancem mempermalukan. Aku ada lho bukti ancamannya," tulis Della di postingannya, dilansir dari Intipseleb pada Selasa 18 Juli 2023.

“Ya Allah Sebenarnya malu kayak gini, apa-apa share di medsos. Sumpah di atas Al-Quran pun aku mau, apa yang aku ucap adalah mengulang ucapan dia yang dia tujukan untuk mantan istrinya,” tambahnya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Belum diketahui secara pasti masalah apa yang menimpa rumah tangga Della Puspita dan Arman Wosi. Namun yang jelas, Della mengaku telah menepati semua ancaman yang dilontarkan sang suami.

“Semua chat ancaman dll masih aku simpan,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title