Disebut Istri Pembangkang, Begini Tanggapan Inara Rusli

Disebut Istri Pembangkang, Begini Tanggapan Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVAbBandungIstri Virgoun, Inara Idola Rusli, disebut-sebut mengetahui tudingan sebagai istri durhaka (nusyuz) dari suaminya. Hal itu disampaikan kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terkeren di 2024, Ada yang Lagi Viral

“(Inara) sudah tahu (tentang tudingan istri pembangkang), klien kita udah tahu tentang pernyataan itu,” ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Selasa, dilansir dari Intipseleb pada 18 Juli 2023.

Arjana sendiri curiga kenapa Virgoun menuding kliennya sebagai istri pembangkang. Ia mengatakan, tudingan itu dimaksudkan agar vokalis grup musik Last Child itu bisa lepas dari beberapa kewajiban setelah putusan cerai disahkan hakim dan juga mengambil hak asuh anak.

Hendak Mengisi Acara di Majalengka, Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke UGD

“Terkait hal itu (istri pembangkang) sudah biasa kan di persidangan. Akan didahulukan dengan Virgoun untuk menguntungkan dirinya,” kata Arjana lagi.

Arjana sendiri membeberkan tanggapan Inara usai dituding sebagai istri seorang pembangkang. Ia mengatakan, perempuan beranak tiga ini tidak terlalu peduli dengan tudingan yang dilontarkan padanya.

Pejabat Kemenhub Viral Usai Sumpah Injak Alquran, Kini Dilaporkan Sang Istri

“Dari ibu Inara biasa saja sih. Karena ibu Inara tahu lah terkait suaminya seperti apa,” terang Arjana.

Saat ditanya mengapa kliennya disebut sebagai istri pembangkang, Arjana enggan menjelaskan secara gamblang. Ia menilai lebih tepat untuk dijawab oleh Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title