Putri Delina Sebut Adzam Bukan Anak Sule dan Nathalie, Benarkah?

Putri Delina Sebut Adzam Bukan Anak Sule dan Nathalie, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVAbBandung – Hubungan Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi perbincangan hangat. Yang terbaru, mantan DJ itu meminta mantan suaminya, Sule, untuk menghentikan anaknya, Adzam, setiap bulannya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Sebuah akun di YouTube tiba-tiba membuat geger. Pasalnya, dalam unggahannya, ia menyematkan judul yang menunjukkan Putri Delina mengatakan bahwa Adzam bukanlah anak dari Sule dan Nathalie Holscher.

“HARI INI || PUTRI DELINA SEBUT ADZAM BUKAN ANAK AYAHNYA SULE DAN NATHALIE HOLSCHER SAMPAI TES DNA,” tulis judul dalam video tersebut, dikutip dari YouTube Artis Mantul, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 18 Juli 2023.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Dalam narasi yang sama, disebutkan bahwa Sule sempat meragukan Adzam karena pekerjaan lama Nathalie Holscher sebagai DJ. Namun setelah mengetahui bahwa Adzam adalah anak Sule, dia membesarkannya bersama hingga mereka bercerai.

Sayangnya, pernyataan Putri Delina bahwa Adzam bukan anak Sule dan Nathalie Holscher tidak ada dalam video tersebut. Video tersebut juga tidak menampilkan sepatah kata pun dari Putri Delina, Sule dan Nathalie Holscher dan hanya menyertakan gambar. Bisa dipastikan berita tersebut hoax atau bohong.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Di sisi lain, Nathalie Holscher dalam postingan terbarunya meminta ayah Rizky Febian untuk berhenti menafkahi anaknya, Adzam. Hal itu ia ungkapkan karena geram menerima hujatan karena pernah mengatakan uang bulanan Sule Rp. 25 juta dianggap terlalu sedikit.

Dengan tekad bulat, ia meminta Sule mengambil mobil dan rumah yang dihibahkan untuk dirinya dan anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title