Rendy Kjaernett Mengakui Mustahil untuk Rujuk dengan Lady Nayoan

Heboh! Rendy Kjaernett Akan Tutupi Tatto Wajah Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungLady Nayoan menggugat cerai suaminya, Rendy Kjaernett setelah kisruh perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah diungkapnya. Rendy diketahui sudah berselingkuh berkali-kali, namun masih berharap pintu maaf dibukakan oleh Lady melalui mediasi dalam sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Bekasi.

Mediasi dengan Ansor, Ustaz Basalamah Isi Pengajian Hingga Selesai

"Ya rujuk, dikasih kesempatan sama Lady," kata Rendy usai mediasi.

Rendy mengakui kesalahannya yang memicu gugatan cerai ini sudah sangat fatal. Berselingkuh berulang kali, bahkan membuat tato wajah Syahnaz membuat dirinya merasa sudah mustahil kembali rujuk dengan sang istri.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

"Kalau teman-teman sudah tahu ini kan sudah mustahil untuk rujuk, dengan kesalahan yang kayak begini," imbuh Rendy.

Namun Rendy Kjaernett masih memiliki harapan dengan dihadirkannya agenda mediasi kedua pada 2 Agustus 2023 mendatang. Menurutnya, jeda sebelum mediasi ini akan dimanfaatkan untuk membangun kembali komunikasi dengan Lady sehingga pernikahannya utuh seperti semula.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mesra-mesraan di Bandara, Netter: Ya Allah

"Ya untuk memperbaiki hubungan pernikahan saya sama Lady, hubungan keluarga saya. Ya lebih tepatnya apa yang mau saya sampaikan karena kan yang gugat Lady," kata Rendy Kjaernett.

Bagi Rendy sendiri, jeda dua pekan sebelum mediasi kedua akan membuatnya mencoba intropeksi diri sembari membangun kepercayaan dengan istrinya. Menurut Rendy, kesalahannya dengan selingkuh berkali-kali memang sangat sulit dimaafkan sehingga Rendy memahami sikap Lady yang enggan berkomunikasi dengannya selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title