Sebut Sule Selingkuh dan Minta Stop Kasih Bulanan, Nathalie Holscher Panen Hujatan

Nathalie Holscher, Sule dan anaknya Adzam
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNathalie Holscher belum lama ini menuding mantan suaminya, Sule berselingkuh dan mengaku memiliki barang bukti. Selain itu, ia meminta Sule untuk berhenti memberikan uang bulanan kepada anaknya, Adzam. Ia juga meminta Sule mengambil mobil dan rumah yang diberikan kepadanya dan anaknya.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

“Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru ..cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya ..,” tulis Nathalie Holscher, dikutip dari Instagramnya, Rabu (19/7/2023).

Nathalie Holscher mengakatakan bahwa dirinya sempat terpikir untuk melakukan test DNA saat mengandung anaknya, Adzam.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti .. saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “ gimana nih bunda hamil “ .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih,” sambungnya.

Namun, pernyataan mantan DJ ini malah dihujat warganet. Tidak sedikit dari mereka juga yang Nathalie Holscher untuk diam dan tak berkoar-koar memberikan klarifikasi. Sebab, netizen menilai pihak Sule selalu diam dan tak menyindir Nathalie Holscher di depan publik.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Nathalie Holscher

Photo :
  • unggahan Instagram @nathalieholscher

“Nah .. lho dgn membuat postingan seperti ini membuat masalah lagi stop posting curhatanya cukup curhat sama Allah Yang Maha Tahu dan Kuasa aja .. jangan sampai semua orang tau baik buruknya kita atau seseorang udah *STOP* cukup diri sendiri dan Tuhan aja yg tau. Mudah2 an tetap bersyukur, bersabar.dan Istiqomah,” komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title